Sunday, January 3, 2010

Raker di Ancol



Wuihhh kereeen "RAKER" (RApat KERja), enggak deng kalo kita para pelaksana cuma hadir pas acara refreshingnya aja..acara makan sambil nonton yang memberi persembahan baik nyanyi maupun nari..

Kebetulan aku termasuk salah satu yang di pilih sama HR SBU sebagai wakil dari recon depart. selain daku waktu itu yang dipilih : mbak ega,pak kiman, mas adi, putu and dian,lumayan jalan-jalan gratisan.

Perhatikan dech foto diatas, rata-rata penghuni foto itu pake putih di bagian atasnya dan bagian bawahnya jeans khan ? yup betul..konsepnya waktu Raker di Ancol : Kaos Putih + Jeans, kalo topi or some kind of that lah yang dipakai para anak cowok itu dikasih dari pihak hostnya.
Acara berlangsung setelah maghrib, dan di meja tempat kami duduk di sediakan lilin (karena bentukan konsepnya gak ada lampu)dan konsepnya outdoor tapi dibentuk ruang kaca dadakan maksudnya tempatnya itu gak permanent, ada karena request.

Jadi inget waktu itu khan aku lagi sibuk-sibuknya nyari cathering buat my wedding.

Rakernya berbeda dari Raker yang pernah aku hadiri dulu, sebelumnya juga daku ikut acara Raker tahun 2007 yang diselenggarakan di Bandung tepatnya kita menginap di Hotel Holiday In. Konsep Raker tahun 2007 hanya Accounting Group dan diadakan di Luar Kota, sedangkan Raker tahun 2008 adalah raker untuk 1 direktorat (terdiri dari 5 Group : Accounting Group, SPM Group, PFA Group, IR Group, OCE Group) dan acaranya di dalam kota ya di Ancol ini.


Bisa terdaftar sebagai peserta Raker di Bandung juga sebagai pengganti, waktu itu Wian (yang dsebelahku dari foto diatas) gak bisa ngikut coz ada acara di keluarganya, Pak Obi bilang aku aja yang gantiin karena mubazir, segala2nya udah di booking berdasarkan jumlah orang yang udah terdaftar. rejeki nomplok, anak baru (1 bulan) udah diajak jalan-jalan, fasilitasnya oke lagi.

"Rejeki itu tidak harus berbentuk materi, kebahagiaan juga merupakan salah satu kategori dari rejeki..memiliki suami yang baik itu rejeki, dianugrahi anak itu rejeki dan banyak lagi lainnya..ternyata pengertian Rejeki itu luas yach.."

Wassalam...

No comments:

Post a Comment