Friday, January 1, 2010

Nari di Acara Perlombaan HUT Bank Mandiri



Hayo tebak-tebak yang manakah SIMA ? lihat perutnya masih langsing (kalo sekarang lagi ndut nampung sementara dede), wajahnya cheerfull ya ? (ya di dandanin), kalo sekarang bundanya dede males dandan, gak papa dech.

Seingatku foto ini diambil setelah kita mentas nari sebagai salah satu peserta lomba nari dalam rangka hut Mandiri tahun 2008, acaranya berlangsung hari jumat tanggal 14 Nov 2008, kenapa aku ingat ? karena event daku nari pas banget dengan adanya sms dari winda yang berniat memperkenalkan aku dengan someone yang sekarang jadi ayahnya dede..he3..gmana bisa lupa coba?? taunya isi sms sih setelah pulang (coz HP ketinggalan)dan itupun ketauannya jam 9 malam, coz aku sama endang nonton acaranya sampai abis. Ngapain juga pulang cepet, sama2 jomblo, kosan deket ya mending nikmati acara di kantor..betul nda ??

Kalo inget nari dulu, awalnya waktu di tunjuk as member of dancer from recon agak keberatan, tapi pas dijalanin enak juga, jadi tau kemampuan ku dalam hal menari sejauh mana, kabar2nya sih gerak tarianku eye catching ...he3 (narsees), atasan ku mengakuinya loch..Pengen dech nari lagi, pengen dech nari lagu India, gerakan tarian india itu unic loch (aslinya, yang gak ada campur barat). Kalo denger lagu india jadi...SEMANGAT !!, menurutku musiknya itu unic.


MUSIK bagiku merupakan media refreshing Jiwa dan TARIAN adalah bentuk ekspresi Jiwa dalam menikmati music


wassalam...

No comments:

Post a Comment