Sunday, January 3, 2010

Paduan Suara Accounting Group




"Goyang Dombreeeeet....goyang dombret"..eh bukan dech waktu itu nyanyi "Bang Toyib..bang Toyib..kenapa gak pulang-pulang..anakmu..anakmu..". He..he..he..ya nggak lah, emangnya padsu (paduan suara) yang anggotanya srimulat..(dalam rangka ngelawak maksudnya).

Waktu itu team Padsu dadakan diatas nyanyi lagu-lagu daerah such as : manuk dadali, ampar-ampar pisang, jamu gendong (some like that lah..yang lagunya "sue ora jamu..jamu gedong telo.."),ayo mama jangan marah-marah beta..,susah banget nginget lagu lainnya, kira2 ada 2 lagu daerah lagi lupa judul dan syairnya, apalagi asal daerah.

Kita-kita ini anak muda (kecuali Pak Siswara) yang mempunyai bakat pas-pas an, yang dipilih menjadi team padsu berdasarkan kriteria muka tembok pantang malu bukan berasal dari penyanyi terlatih tapi yang memiliki latar belakang penyanyi kamar mandi atau penyanyi solo (nyanyi sendiri yang denger sendiri dan nyanyinya kalo lagi sendiri).

Dibentuk sama TIB sebagai team percobaan dalam rangka untuk memeriahkan acara Family Gathering Accounting Group yang diadakan di Museum Bank Mandiri, kalo jadinya ok sih denger2 mau dijadiin team abadi, tapi kayaknya gatot tuch..

Nambah pengalaman sih dengan adanya acara ini. Sebelum terjun, kita di latih sama yang biasa ngajar nyanyi padsu, tapi gak total, pas kontraknya abis, sisa hari kita belajar sendiri tanpa panduan dari teacher..ya hasilnya gitu dech..Asli susah banget untuk nyanyi disesuaikan dengan konsep padsu karena kalo kita udah dinobatkan di suara tinggi, harus konsisten sesuai dengan levelnya..dan diriku termasuk yang sulit menyesuaikan itu..dan lucunya pada saat tampil temen-temen yang bersuara tinggi dan rendah jadi gak jelas yang mana yang bersuara tinggi yang mana rendah udah jadi gado-gado..

Sesuai dengan hidup khan warna-warni..

"Pengalaman itu menjadikan kita kaya akan memiliki warna hidup..jangan mengharap warna hidup yang didapat itu selalu yang berwarna cerah, warna tidak cerah pasti akan kita dapati selama kita hidup, bila kita rangkaikan warna-warna hidup yang kita miliki baik yang cerah maupun yang tidak cerah...Rangkaian itu akan terlihat Indah."


Wassalam...

No comments:

Post a Comment