Sunday, January 3, 2010

Baby Girl




Aduh bundanya dede sewaktu kecil cantik bener ya..ngegemesin, apalgi nanti dede ya ? pasti gak kalah lucu sama bundanya. nich ada lagi pose cantik lainnya :



Kalo foto yang di tangga 1 itu pose lagi sok imoet kalo di tangga 2 (tengah) pose tomboy, yang di tangga nomor 3 pose funky :





Wuihh..bundanya dede tuch sebenarnya waktu kecil feminim, tomboy apa funky ya?..jadi bingung?..its just about pose ! I can be anything..


Satu lagi dari Mayora eit jadi iklan..ini daku kecil lagi mejeng hadiah-hadiah ultah dari Momi, Popi, uwa, bibi, mak ijah, mpok indun, bang salim dan dari penggemar2 akqu lainnya, dulu waktu kecil seneng banget sama teletubbis yang ungu, makasih banget ya buat mak ijah yang udah ngasih akqu boneka itu, Love u dech...



Bundanya dede begitu cantik, imoet gitchu apalagi dede ya? roman2nya sich dede gak kalah jauh dari bunda, mungkin kalo dede kalo udah lahir seperti ini ya penampakannya :





Taraaaa....maaf seribu kali maaf kalo ada pihak yang merasa didzalimi (berlebihan gak sich ?). Sebenarnya teh itu semua cuma intermezo..dah mana saya bisa kayak begitu sewaktu kecil, cetakannya gak ada di Indonesia, atuh kalo beneran mah gak ada di Indonesia, masih atuh di negara temen lama yaitu Jepang, temen lama apa mantan musuh ya ? ya sok mangga ditafsirkan secara dewasa wae lah.

Atuh lamun dilahirkan seperti itu mah yah udah jadi model sampe sekarang, aduh resikonya berat lamun tenar mah, loba fans..loba gossip, Sok coba ngilik ka Luna Maya meuni hareudang pisan ka wartawan nu loba nanya soal pribadi manehnya.

"Kecantikan adalah anugrah dari Allah swt, yang patut disyukuri dan dihargai, bila kita lengah dengan anugrah itu Syetan akan memanfaatkan kelebihan tersebut yang membawa kita pada kemaksiatan."

Wassalam...

No comments:

Post a Comment